Harga Bensin naik 31 Persen, Apakah Harga PSK Online Pantura Ikut Naik? Ternyata..

- Senin, 5 September 2022 | 11:03 WIB
Harga Bensin naik 31 Persen, Apakah Harga PSK Online Pantura Ikut Naik? (Pixabay)
Harga Bensin naik 31 Persen, Apakah Harga PSK Online Pantura Ikut Naik? (Pixabay)

SuaraPantura.com - Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) diprediksi akan memberikan andil bagi naiknya bahan pokok lainnya.

Sebab biaya produksi maupun distribusi bahan pokok tersebut tak lepas dari ongkos transportasi yang melibatkan Pengeluaran untuk BBM.

Masyarakat pun merespon kebijakan ini dengan berbagai sikap. Ada yang hanya diam karena merasa tak berdaya, ada yang diam karena mendukung junjungannya, dan ada pula yang menolak kebijakan dengan banyak hal pula.

Baca Juga: Kisah PSK Online Pantura, Siang Jaga Toko, Malam Jaga Kamar, Sempat Buka Angkringan Juga, Kini Kehidupannya..

Kesemuanya itu pun biasanya hanya sesaat. Karena belum ada sejarah BBM naik terus diprotes jadi turun. Pun juga belum ada pejabat yang berhasil diturunkan karena kebijakan menaikkan harga BBM. Kesemuanya itu hanya sebatas sikap spontanitas.

Ke depan juga bakal normal-normal saja. Normal dalam artian, si Kapitalis terus menikmati hasil kerja buruh, dengan upah buruh yang juga tak naik-naik. Sangat normal bukan? Kikuk...

Kali ini kita jangan bahas yang berat-berat dulu. Saya justru tertarik dengan pembahasan seorang pemuda lajang bernama Sengsong (bukan nama sebenarnya).

Baca Juga: Kisah PSK Pantura Berusia 50 Tahun, Bisa Bikin Pelanggan Ketagihan dengan Cara Ini

Ia secara kreatif malah menyoroti apakah kebijakan BBM ini akan berdampak terhadap naiknya harga PSK Pantura yang biasa menjajakan dagangannya melalui aplikasi online.

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lika-Liku Dibalik Akun Ini Bumiayu

Senin, 16 Januari 2023 | 22:09 WIB

Wasiat Murlidod :Tulung Tanah Sebelah Umah Aja Didol

Jumat, 9 September 2022 | 15:08 WIB
X