• Kamis, 30 Juni 2022

Deadline Hingga 16 Mei 2022, PKL Areal Alun-alun dan Taman Pancasila Kota Tegal Diminta Berhenti Berjualan

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:14 WIB
PKL Jl. Pancasila dan Alun-alun Kota Tegal Terancam Ditertibkan
PKL Jl. Pancasila dan Alun-alun Kota Tegal Terancam Ditertibkan

SuaraPantura.com - Usai berjualan selama libur lebaran di areal Alun-alun dan Taman Pancasila Kota Tegal kini para Pedagang Kaki Lima (PKL) diminta menghentikan aktivitas berjualan mereka.

Hal ini tertuang dalam Surat Teguran dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Tegal kepada PKL Jl. Pancasila dan Alun-alun Kota Tegal.

Dalam teguran tertulis yang ditandatangani Kepala Satpol PP Kota Tegal, tertulis bahwa para PKL diberikan batas waktu hingga 16 Mei 2022.

Baca Juga: Hibur Pengunjung, Saisane Kustik Ikut Ramaikan Malam di Alun-Alun Kota Tegal

"..dimohon agar saudara/pelaku usaha tidak melakukan aktivitas berjualan dikawasan tersebut, kami beri waktu sampai dengan hari Senin, 16 Mei 2022" tertulis dalam Surat Teguran tersebut.

Surat Teguran dari Satpol PP Kota Tegal untuk para PKL (Fauzan Jamal/Fb)

Dalam Surat Teguran tersebut juga ditegaskan jika para PKL masih berjualan hingga batas waktu yang ditentukan maka akan dilakukan penertiban.

"Selanjutnya, apabila sampai batas waktu ditentukan masih tetap melakukan aktivitas berjualan/berdagang akan dilakukan penertiban sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku" Tulis dalam surat tersebut.

Baca Juga: Telan Anggaran Rp 752,405 juta, Bangunan Museum Purbakala Brebes Ambruk

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X