Mengenaskan, Seorang Buruh Pabrik Tewas Tergiling Mesin Produksi di Mojokerto

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:50 WIB
Mengenaskan, Seorang Buruh Pabrik Tewas Tergiling Mesin Produksi di Mojokerto (Ist)
Mengenaskan, Seorang Buruh Pabrik Tewas Tergiling Mesin Produksi di Mojokerto (Ist)

SuaraPantura.com - Nasib tragis menimpa seorang buruh pabrik bernama Muhammad Efendi (28).

Pasalnya Ia ditemukan tewas mengenaskan tergiling mesin produksi di pabrik kulit sintetis berbahan PVC PT Multi Anugerah Lestari Texindo (Maltex), Mojokerto.

Kejadian bermula pada hari Sabtu malam, 21 Januari 2023. Saat itu rekan korban bernama Fikki merasa janggal, karena mika yang turun dari bagian masak tidak seperti biasanya.

Baca Juga: Sejarah Desa Kejene, Nama-nama Kepala Desa Kejene Dari Dahulu Hingga Kini

Melihat kejanggalan tersebut, Fikki yang merupakan warga Dusun Wates, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto itu melapor ke Suyono,selaku asisten Formen bagian mesin.

"Suyono memangil-manggil korban namun tidak menjawab serta memanggil korban melalui telepon juga tidak menjawab," jelas Tri.

Akhirnya, lanjut Tri, Suyono bergegas ke lantai 2 mendatangi ruang produksi korban. Sesampainya di sana. Suyono tidak menemukan keberadaan korban. Ia melihat mesin yang dioperasikan korban dalam kondisi kotor.

Suyono pun segara melaporkan ke petugas bagian formen (mesin). Ia meminta petugas agar membuka mesin produksi mika, dengan maksud menurunkan hasil produksi mika yang tidak bisa keluar.

Baca Juga: Amalan Bulan Rajab, Memperbnyak Istighfar Agar Tak Tersentuh Api Neraka

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X