Lumayan Mahal, Segini Harga Cat Avian yang Disebut dalam Surat Edaran Camat Panggungrejo Kota Pasuruan

- Selasa, 17 Januari 2023 | 20:10 WIB
Lumayan Mahal, Segini Harga Cat Avian yang Disebut dalam Surat Edaran Camat Panggungrejo Kota Pasuruan (foto: istimewa)
Lumayan Mahal, Segini Harga Cat Avian yang Disebut dalam Surat Edaran Camat Panggungrejo Kota Pasuruan (foto: istimewa)

SuaraPantura.com - Cat Avian mendapat atensi khusus dalam surat edaran yang ditandatangani oleh Camat Panggungrejo Kota Pasuruan, Jawa Timur, Hermanto SE.

Camat Panggungrejo Kota Pasuruan melalui surat edaran bernomor 100/65/423.404/2023 bertanggal 10 Januari 2023 memberi himbauan untuk melakukan pengecatan bangunan di beberapa jalan di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Dasar surat edaran Camat Panggungrejo Kota Pasuruan tertulis dalam rangka mewujudkan KOTA MADINAH sesuai dengan visi dan misi Walikota Pasuruan serta Instruksi Walikota Pasuruan tentang budaya bersih lingkungan.

Baca Juga: Kasus Anak 15 Tahun Dicekoki Miras dan Digilir 6 Pria di Brebes Berujung Damai

Bangunan yang dimaksud dalam surat edaran tersebut adalah Kantor, Sekolah, Pertokoan/Ruko, Hotel, Depot dan Rumah.

Sasaran objek pengecatan adalah pintu pertokoan/ruko, serta pagar kantor, sekolah, hotel, depot dan rumah di beberapa lokasi.

Lokasi yang dimaksud dalam surat edaran tersebut adalah 10 jalan yakni, Jl. KH Wachid Hasyim, Jl. KH. Abdul Khamid, Jl. Sumatra, Jl. HayamWuruk, Jl. Belitung, Jl. WR Supratman, Jl. Diponegoro, Jl. RA Kartini, Jl. Dewi Sartika, dan Jl, Ir. Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Viral! Camat Panggungrejo Kota Pasuruan Keluarkan Surat Edaran, Cat Avian Dapat Atensi Khusus

Ukuran bidang pengecatan untuk pagar dan pintu yang dimaksud dalam edaran tersebut juga sudah ditentukan yakni warna dasar adalah putih kemudian ditengahnya dicat hijau membentang sepanjang bidang dengan ukuran lebar 20 cm.

Halaman:

Editor: Andri Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X