Rian Mahendra Keluar dari PO Haryanto, di Isukan Pindah ke PO Kencana Asal Jepara?

- Kamis, 29 Desember 2022 | 11:31 WIB
Rian Mahendra Keluar dari PO Haryanto, di Isukan Pindah ke PO Kencana Asal Jepara? (Ist Rian Mahendra)
Rian Mahendra Keluar dari PO Haryanto, di Isukan Pindah ke PO Kencana Asal Jepara? (Ist Rian Mahendra)

SuaraPantura.com - Kabar Keluarnya Rian Mahendra dari Perusataan Otobus PO Haryanto Membuat geger dunia transportasi khususnya kalangan pecinta bus atau Mania bus.

Rian Mahendra merupakan Direktur Operasional PO Haryanto sejak 2003 sampai 2022 (19 tahun). Mas Rian sendiri merupakan anak pertama dari pemilik PO Haryanto yaitu bapak Haji Haryanto.

Kabar keluarnya mas Rian Mahendra disampaikan langsung olehnya melalui channel YouTube miliknya PO Haryanto Official pada 28 Desember 2022 yang sudah di tonton sebanyak 400 ribu orang.

Baca Juga: Haji Haryanto Pecat Rian Mahendra dari PO Haryanto Ada Masalah Apa? Mas Rian: Tugas Saya Sudah Selesai

Dalam videonya, mas Rian Mahendra bercerita dan mengenang masa perjuanganya selama berada di PO Haryanto selama 19 tahun.

Mantan Direktur Operasional Rian Mahendra akhirnya memberikan klarifikasi kenapa dirinya sudah tidak di PO Haryanto lagi

"Kemarin tanggal 22 Juli melalui suratnya yang mungkin sudah banyak beredar di sosial media, saya sudah tidak bergabung lagi dengan PO Haryanto" kata Rian Mahendra.

Mas Rian juga memberitahu alasanya kenapa tidak di PO Haryanto lagi.

"Kenapa saya tidak di PO Haryanto, karena Bapak (Haji Haryanto) sudah tidak berkenan saya ada di PO Haryanto lagi, artinya tugas dan tanggung jawab saya di PO Haryanto sudah selesai" lanjut bos Rian Mahendra.

Halaman:

Editor: Andri Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X