• Minggu, 23 Januari 2022

Selain Prabowo Subianto, Ternyata Mantan Menteri Ini Juga Memilih Menggunakan Vaksin Nusantara

- Kamis, 13 Januari 2022 | 23:26 WIB
Prabowo Subianto memilih menggunakan vaksin nusantara dalam program vaksin booster atau vaksin ketiga (Prabowo/instagram)
Prabowo Subianto memilih menggunakan vaksin nusantara dalam program vaksin booster atau vaksin ketiga (Prabowo/instagram)

SuaraPantura.com - Prabowo Subianto baru saja melakukan vaksin booster atau vaksin ketiga dengan menggunakan Vaksin Nusantara.

Saat Pemerintah gencar melakukan vaksin booster di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai merek vaksin Import, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memilih disuntik Vaksin Nusantara.

Hal ini diketahui dari postingan Menhan Prabowo Subianto yang mengabadikan momen vaksin booster dirinya menggunakan Vaksin Nusantara. Kegiatan ini ia abadikan melalui akun instagram pribadinya pada Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Belum Mendapatkan Ijin dari BPOM, Vaksin Nusantara Malah Disuntikan Kepada Prabowo Subianto?

Prabowo Subianto terlihat sedang disuntik Vaksin Nusantara oleh Letnan Jendral TNI (Purn.) Prof. Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad atau yang lebih dikenal dengan dokter Terawan.

Namun sebelum Prabowo, ada mantan menteri yang juga memilih vaksin nusantara untuk dirinya, beliau adalah Dahlan Iskan.

Mantan Menteri BUMN ini mengaku sempat bertanya-tanya apa efek samping dari penggunaan Vaksin Nusantara sebelum dirinya menyetujui untuk disuntik pada 27 Agustus 2021 lalu.

"Nomor satu, ini bahaya apa tidak? Bisa membuat mati gak vaksin ini? Ketika tanya Vaksin Nusantara bikin mati enggak, pasti tidak jawabnya. Kenapa? pada dasarnya karena dari darah sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Memilih Disuntik dengan Vaksin Nusantara, Nitizen : Kenapa Hanya Pejabat?

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Sumber: dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemindahan Ibukota Baru Ternyata Menggunakan Dana Ini

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:52 WIB
X