• Minggu, 23 Januari 2022

Vaksin Booster, Prabowo Subianto Memilih Disuntik Vaksin Nusantara

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:28 WIB
Dalam upaya pemerintah melakukan vaksin booster, Prabowo Subianto memilih diauntik dengan vaksin Nusantara oleh dokter Terawan (Prabowo/instagram. Centang biru)
Dalam upaya pemerintah melakukan vaksin booster, Prabowo Subianto memilih diauntik dengan vaksin Nusantara oleh dokter Terawan (Prabowo/instagram. Centang biru)

SuaraPantura.com - Saat Pemerintah gencar melakukan vaksin booster di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai merek vaksin Import, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memilih disuntik Vaksin Nusantara.

Hal ini diketahui dari postingan Menhan Prabowo Subianto yang mengabadikan momen vaksin booster dirinya menggunakan Vaksin Nusantara. Kegiatan ini ia abadikan melalui akun instagram pribadinya pada Kamis, 13 Januari 2022.

Prabowo Subianto terlihat sedang disuntik Vaksin Nusantara oleh Letnan Jendral TNI (Purn.) Prof. Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad atau yang lebih dikenal dengan dokter Terawan dalam program vaksin booster ini.

Baca Juga: Prabowo Subianto Masih Menjadi Capres Terpopuler Versi Indikator Politik

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara." Tulis Prabowo.

Prabowo juga terlihat bangga dan mengungkapkan terima kasih kepada dokter terawan.

" Terima kasih Letnan Jendral TNI (Purn.) Prof. Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad atas booster vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada Saya," tambah Prabowo melalui akun instagram @prabowo (centang biru).

Postingan Prabowo pun memperoleh banyak komentar yang beragam.

Baca Juga: Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT KPK, Derah Lain Siap-siap jika..

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Sumber: Instagram @prabowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemindahan Ibukota Baru Ternyata Menggunakan Dana Ini

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:52 WIB
X