Molor Datang Rapat Paripurna di DPRD, Begini Alasan Plt Bupati Pemalang, Bawa-bawa Nama Gubernur Jateng

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:06 WIB
Molor Datang, Begini Alasan Plt Bupati Pemalang, Bawa-bawa Nama Gubernur Jateng (Abimanyu)
Molor Datang, Begini Alasan Plt Bupati Pemalang, Bawa-bawa Nama Gubernur Jateng (Abimanyu)

Suarapantura.com - Acara rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 448 di Kantor DPRD Molor hingga 3 jam.

Acara rapat paripurna istimewa yang diagendakan pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 12.00 wib, baru terlaksana pukul 15.00 menumggu kehadiran Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

Saat di mintai keterangan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan bahwa usai acara kirab pataka, dirinya mau langsung hadir ke kantor DPRD namun Gubernur Jawa Tengah sudah hampir sampai.

Baca Juga: Aliansi Pantura Bersatu Bergerak, Oknum LSM Beking Prostitusi Batal Gelar Aksi Tandingan

"Kalo sesuai rundown kan sehabis kirab pataka langsung menghadiri acara rapat paripurna istimewa, namun pak Gubernur (Ganjar) sekitar jam 11.00 wib, sudah nyampe Pemalang makanya saya berinsiatif untuk ketemu beliunya terlebih dahulu", ujarnya.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menambahkan, dalam agenda bekerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu mendadak, apalagi dalam hal kunjungan kerjanya.

"Ya kita semua tau agenda pa Gubernur kan selalu mendadak, kita sempat rapat dulu mengenai kemiskinan ekstrim, beliu tadi memberikan arahan kepada Bupati, Camat dan Kepala Desa selaku ujung tombak menyuguhkan data yang sebenar benarnya", terangnya.

Baca Juga: Plt Bupati Pemalang Molor Datang, Rapat Paripurna DPRD Pemalang Ditunda 3 Jam

Sekedar informasi, rundown acara kegiatan hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 448 yakni kirab pataka dari pendop Desa Sungapan menuju Pendopo Kabupaten selesai pukul 11.00 dilanjutkan rapat paripurna istimewa hingga selesai.
***
(Abimanyu)

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X