Aliansi Pantura Bersatu Bergerak, Oknum LSM Beking Prostitusi Batal Gelar Aksi Tandingan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:06 WIB
Aliansi Pantura Bersatu Bergerak, Oknum LSM Beking Prostitusi Batal Gelar Aksi Tandingan (Ist)
Aliansi Pantura Bersatu Bergerak, Oknum LSM Beking Prostitusi Batal Gelar Aksi Tandingan (Ist)

SuaraPantura.com - Aksi Demonstrasi Aliansi Pantura Bersatu yang terdiri dari gabungan 20 lebih komunitas dan organisasi se-kabupaten pemalang pada Selasa, 24 Januari 2024 berlangsung tegang.

Hal itu lantaran kegeraman dari Aliansi Pantura Bersatu terhadap oknum LSM yang arogan dan memanfaatkan situasi dengan membekingi pelaku prostitusi, tepatnya di lokalisasi comal baru di lahan PTPN-X Afdelling Sragi.

Oknum LSM ini menarik pungutan liar yang diduga dilakukan oleh oknum LSM dengan inisial AR kepada semua pemilik warung CB sebesar 500 ribu per warung dengan dalih untuk aksi demonstrasi di gedung DPRD Pemalang yang sejatinya akan dilakukan di hari selasa 24 Januari 2024.

Baca Juga: Plt Bupati Pemalang Molor Datang, Rapat Paripurna DPRD Pemalang Ditunda 3 Jam

Hal ini disampaikan oleh Jendral Lapangan Aliansi Pantura Bersatu, Hamu Fauzi.

"Mana oknum LSM yang sok-soak bekingi warung remang-remang, mana? Apakah berani mereka melakukan aksi tandingan hari ini ? Pengecut!!!. Tegas Hamu Fauzi Selaku Jendral Lapangan.

Dalam aksi demonstrasi yang dilakukan di depan Gedung DPRD Kab.Pemalang tersebut setidaknya ada dua point tuntutan yang disampaikan oleh demonstran, point ini antara lain :

1. Mendesak Pimpinan DPRD Kab.Pemalang dan Seluruh Ketua Fraksi DPRD Kab.Pemalang untuk mendukung dan mengawal penegakan perda No.12 Tahun 2019 tentang Pemberantasan Prostitusi.

Baca Juga: Viral, Dituduh Sebagai Penculik Anak, Wanita di Sorong Ini Dibakar Hidup-hidup

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X