Imbas Gubernur Datang, Paripurna Istimewa DPRD Pemalang Molor Hingga Hampir 3 Jam Lamanya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:51 WIB
Imbas Gubernur Datang, Paripurna Istimewa DPRD Pemalang Molor Hingga Hampir 3 Jam Lamanya (Abimanyu)
Imbas Gubernur Datang, Paripurna Istimewa DPRD Pemalang Molor Hingga Hampir 3 Jam Lamanya (Abimanyu)

Suarapantura.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 448 tahun 2023 rapat paripurna istimewa Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang pada Selasa, 24 Januari 2023 sempat di tunda hingga 3 jam lamanya.

Penundaan rapat tersebut di karenakan adanya kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengakibatkan banyaknya kekosongan kursi karena tamu undangan banyak yang pulang dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

Acara rapat paripurna istimewa baru di mulai jam 14.30 Wib, yang di pimpin ketua dewan Tatang Kirane, beserta wakil ketua serta Pj sekda selaku eksekutif.

Baca Juga: Viral, Dituduh Sebagai Penculik Anak, Wanita di Sorong Ini Dibakar Hidup-hidup

Tampak raut kekecewaan dari para tamu undangan baik eksekutif dan legeslatif serta Forkopimda karna rapat istimewa istimewa dalam rangka hari jadi ke 448 tidak sesuai jadwal.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang, Sodiq Ismanto saat di mintai keterangan terkait penundaan rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang dirnya tidak banyak berkomentar.

"Iya mas di tunda katanya sih ada pa Ganjar, Bupati masih Menemaninya", ujarnya.

Ketua DPRD Tatang Kirana dalam sambutanya menyampaikan permintaan maaf, serta tetap mengapresiasi karna tamu undangan masih setia menunggu.

Baca Juga: Eksistensi Aktivis Lendir Dibalik Bisnis Prostitusi Pemalang

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X