• Minggu, 2 Oktober 2022

Senam PKS Dipadati Warga, Yani Fathu Rahman: Tombo Kangen Pasca Pandemi

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:33 WIB
Senam PKS Dipadati Warga, Tombo Kangen Pasca Pandemi (dok. PKS Cangkringan)
Senam PKS Dipadati Warga, Tombo Kangen Pasca Pandemi (dok. PKS Cangkringan)

SuaraPantura.com - DPC PKS Cangkringan menggelar senam massal dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, Minggu 31 Juli 2022. Hampir seribu peserta memadati lapangan Kapanewon Cangkringan.

Peserta beragam usia yang berasal dari Cangkringan dan sekitarnya memadati lapangan sejak pukul tujuh pagi. Antrian untuk mendapatkan kupon sempat mengular dan membuat panitia kewalahan.

"Nggak menyangka ini ternyata melebihi target," tutur salah satu panitia di meja registrasi.

Baca Juga: Konsolidasi Struktur, PKS Sleman Targetkan 15 Persen Suara

Selain karena masyarakat yang sudah rindu kegiatan outdoor massal, adanya doorprize-doorprize menarik menjadi magnet tersendiri.

Yani Fathu Rahman, Aleg DPRD Sleman dari Fraksi PKS, menyatakan senam massal ini sebagai salah satu bentuk kolaborasi PKS dengan masyarakat.

“Senam ini sebagai langkah untuk mengumpulkan dan menyemangati masyarakat agar tetap sehat, semangat, dan senang bertemu dengan para pecinta senam,” imbuhnya.

Senam masal DPC PKS Cangkringan (dok. PKS Cangkringan)

Hadir pula Aleg DPR RI, Sukamta, Ph.D, kagum dengan antusiasme masyarakat yang hadir. Sukamta berharap agar acara ini bisa menjadi jalan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengajak masyarakat untuk membentuk pola hidup yang sehat.

Halaman:

Editor: Andri Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chord Pergilah Kasih Lagu Chrisye, dari Kunci Gitar C

Jumat, 9 September 2022 | 11:06 WIB
X