• Senin, 8 Agustus 2022

Pantai Jos Demangharjo, Spot Healing di Kabupaten Tegal yang Belum Banyak Orang Tahu

- Minggu, 12 Juni 2022 | 02:40 WIB
senja pantai jos (Doc Novia)
senja pantai jos (Doc Novia)

SuaraPantura.com- Pantai Jos Demangharjo bisa menjadi destinasi baru untuk warga Kabupaten Tegal

Pasalnya, Pantai Jos Demangharjo ini memiliki pemandangan yang cantik nan asri. Pantai yang masih sangat bersih dan sepi ini cocok untuk pengunjung yang berniat menenangkan diri dan melepas penat.

Pengunjung yang hendak ke pantai namun tidak suka dengan lalu lalang orang dan kebisingan, sangat direkomendasikan datang ke Pantai Jos Demangharjo ini.

Meski sepi dan sunyi, Pantai Jos Demangharjo memiliki keindahan yang tersembunyi. Pantai Jos, sebutan Pantai Jos Demangharjo sangat rindang dengan pepohonan. Selain itu, Pantai Jos juga memiliki pemandangan matahari terbit dan tenggelam yang menawan, serta spot memancing yang keren.

Baca Juga: Surga Tersembunyi di Kabupaten Tegal

Di sini, pengunjung akan disuguhi suara deburan ombak dan semilir angin yang mendominasi Pantai. Sehingga pengunjung akan merasa bersatu dengan alam.

Sejurus dengan namanya, Jos. Pantai Jos sangat Jos dikunjungi, sebab selain keindahan alamnya, di pantai ini sudah terdapat beberapa fasilitas tersedia untuk pengunjung.

Diantaranya tempat bermain anak berupa ayunan yang terbuat dari daur ulang ban bekas, beberapa tempat duduk dan meja yang unik terbuat dari modifikasi ban bekas, dilengkapi aksesoris warna-warni yang menggantung disekitar Pantai terbuat dari daur ulang botol bekas.

Sementara itu, Jika pengunjung lapar dan haus, tersedia satu warung kecil dengan musik dan microfon di dalamnya. Ditambah lagi, tersedia kamar bilas yang nampak terjaga dan terawat kebersihannya.

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X