• Minggu, 23 Januari 2022

Terungkap, Ini Identitas Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru.

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:20 WIB
Identitas pria penendang sesajen di Gunung Semeru ramai diburu (Suaraternate/ss)
Identitas pria penendang sesajen di Gunung Semeru ramai diburu (Suaraternate/ss)

SuaraPantura.com - Viral Pria penendang Sesajen gung semeru beberapa waktu lalu yang videonya beredar di media sosial, hingga para nitizen geram dan mencari tahu indentitas pria tersebut.

Pria penendang sesajen di Gunung semeru ternyata berasal dari Bandul.

Hadfana Firdaus, nama pria penendang sesajen di Gunung semeru yang tengah diburu Polisi setelah aksinya membuang Sesajen di Gunung Semeru, akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Sesajen Di Gunung Semeru, Bagaimana Hukumnya Dalam Islam?

Melalui penasihat hukumnya, Mohammad Habib Al Kutbi, Hadfana Firdaus menyampaikan permintaan maaf jika apa yang dilakukannya telah menyinggung perasaan sebagian masyarakat.

“Klien kami tidak menyebut nama kelompok atau agama di dalam video tersebut. Hanya secara spontan melakukan tindakan tersebut,” ujar Habib, Rabu 12 Januari 2021 dikutip dari SuaraTernate.

Dikatakan, Kliennya datang ke lokasi kejadian sebagai relawan. Di sana ia melakukan kegiatan bersih-bersih sampah dan secara kebetulan mendapati adanya sesajen.

Melihat hal itu, kliennya kemudian mengatakan “Ini yang mengundang murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa ini yang mengundang murka Allah hingga Allah menurunkan azab-Nya. Allahuakbar”.

Baca Juga: Bupati Lumajang Minta Pria Penendang Sesajen Gunung Semeru Segera Ditangkap

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X