Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode

- Jumat, 9 September 2022 | 08:06 WIB

 

SuaraPantura.com - Berikut ini adalah Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode

Sengaja kita sajikan Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode ini karena novel ini memiliki kisah yang asik dan sulit ditebak.

Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir  Full Episode akan kita tautkan di akhir artikel.

Selain Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode, kita juga sajikan sinopsisnya.

Adapun sinopsis dan Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode sebagai berikut :

Cahaya Mustika atau dipanggil Caca adalah gadis yatim piatu yang tinggal bersama Liliknya (Om), adik dari mendiang sang Ayah. Sejak kecil dia merasa asing di keluarganya sendiri. Caca memiliki adik sepupu, Hasan namanya. Dua orang terasing dalam keluarga. Marwan, Om-nya Caca sekaligus Ayah Hasan lebih mementingkan keluarga barunya. Dengan Mirna, Marwan mempunyai dua orang anak bernama Ningrum dan Naufal.

Mirna dan keluarganya selalu menganaktirikan Caca dan Hasan. Bahkan untuk urusan sekolah dan kuliah keduanya mengandalkan beasiswa. Meski terlihat menderita akibat ketidakadilan Mirna. Caca dan Hasan bukanlah pribadi lemah. Mereka berdua selama ini diam karena menenggang perasaan eyang putrinya. Ketika sang eyang meninggal, kedua bersaudara itu memutuskan mengejar mimpi masing-masing. Hasan mengejar mimpinya dan kuliah di Malaysia.

Sedangkan Caca menjalankan wasiat sang ibu untuk mondok di pesantren Al-Hikam milik sahabat sang ibu, Aisyah. Ketika sampai di gerbang pondok Al-Hikam, Caca berjumpa dengan anak sulung dari Abah Ilyas dan Umi Aisyah. Pertemuan yang menimbulkan getar-getar di hati keduanya. Lelaki itu bernama Azzam. Baik Azzam dan Caca sama-sama memiliki sifat keras kepala dan tak mau mengalah. Sehingga sering kali mereka terlibat adu pendapat. Meski begitu, keduanya sadar, ada rasa berbeda yang mereka rasakan di hati masing-masing. Apalagi ketika jarak memisahkan kedu

anya saat Azzam memutuskan kuliah S3 di Australia. Pertemuan setelah tiga tahun berjarak membuat perasaan keduanya semakin jelas. Cinta. Itu yang keduanya rasakan. Namun, perjalanan cinta keduanya tidak mulus karena beberapa kendala, diantaranya status sosial dan adanya wanita lain yang menyukai Azzam. Asyifa dan Zulaikha.Dua wanita yang bergelar putri kyai tapi tidak mencerminkan sikap santun layaknya putri kyai.

Mereka selalu berusaha memisahkan Azzam dan Caca. Namun, kekuatan cinta Azzam dan Caca terlalu kuat untuk dipisahkan. Pun adanya restu Abah Ilyas dan Umi Aisyah yang mempermudah jalan keduanya hingga bersatu ke pelaminan. Pernikahan keduanya menghasilkan tiga anak kembar laki-laki yaitu Abrisam, Aidan dan Azada.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, yuk simak Link Baca Novel Pelabuhan Terakhir Full Episode berikut :

LINK BACA NOVEL PELABUHAN TERAKHIR FULL EPISODE

Selamat Membaca.
***

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X