7 Pipa Rokok Kayu Paling Mantap, Nomor 3 Sulit Didapat di Alam

- Rabu, 31 Mei 2023 | 22:06 WIB
7 Pipa Rokok Kayu Paling Mantap (Ist)
7 Pipa Rokok Kayu Paling Mantap (Ist)

SuaraPantura.com - Pipa rokok kayu Semakin menjadi Primadona para perokok sehingga memunculkan trend baru merokok dengan pipa baru-baru ini.

Entah siapa yang mulai namun trend menggunakan pipa rokok kali ini semakin ramai dan banyak masyarakat yang mencari jenis-jenis pipa rokok kayu yang direkomendasikan.

Kali ini kita sajikan 7 pipa rokok kayu yang paling enak menurut para perokok yang menekuni bidang pipa rokok kayu maupun yang pernah mencobanya.

Baca Juga: Chord Ku Tak Bisa Menggapaimu, Utopia Kunci Dasar G

1. Pipa Rokok Kayu Cengkeh

Pipa rokok cengkeh dipercaya memiliki aroma khas yang menambah kenikmatan dalam menikmati rokok Kretek maupun yang filter.

Hal ini membuat banyak merokok mencari pipa rokok jenis cengkeh meskipun di pasaran masih belum banyak.

Bagi kalian yang merupakan perokok Kretek kalian bisa mencoba menggunakan pipa rokok dari kayu cengkeh ini namun berkaitan dengan rasa kenikmatan itu dikembalikan kepada masing-masing karena masing-masing orang punya selera tersendiri dalam menikmati rokok menggunakan pipa rokok kayu ini.

2. Pipa Rokok Kayu Katu

Pohon Katu merupakan salah satu jenis pohon yang daunnya bisa biasa digunakan sebagai sayur bening.

Warna kayu ini  putih sehingga membuat keelokan pipa rokok Kayu jenis ini bahkan tidak menyerupai bahan yang terbuat dari kayu.

Banyak yang mengira pipa rokok kayu dari kayu kartu ini sama seperti jenis dari pipa gading.

Dengan pengolahan tangan terampil pipa rokok kayu ini bisa menyerupai pipa jenis gading gajah yang juga banyak digandrungi namun dilarang karena dianggap melanggar hukum dan mengancam ekosistem gajah.

Maka penggunaan pipa rokok jenis kayu Katu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghindari membuat atau menggunakan pipa rokok dari binatang yang notabene dilindungi oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Desky Danuaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X